Payingpost, kira-kira masih hidup kah?

Sejak Bulan maret kemarin saya sama sekali tidak menyentuhnya sama sekali. Ini karena adanya sedikit ganjalan tertundanya pembayaran yang belum juga di terima dan anehnya informasi next payment di my finance tertera 1 maret, tidak update.

Baru kemarin2 saya coba masuk lagi ke payingpost untuk ngecek. dan kali ini informasi next payment nya sudah update ke tanggal 1 july..hmm apakah tanggal 1 juli nanti pembayaran saya yang belum di terima akan di terima juga.. mudah2an begitu.

Kemarin saya coba ngambil lagi job dari mereka, untuk mencoba apakah ada respon dari mereka. ternyata artikel saya di approve, ini berarti adminnya masih ada. kita tunggu saja sampe tanggal 1 july mendatang.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

