I Learn Online marketing

I Learn online marketing hanyalah sebuah Tema yang saya angkat menjadi niche untuk sebuah blog saya. Bukan berarti sayatelah menjadi seorang yang mengerti akan hal itu.

selain bertujuan untuk membidik keyword online marketing juga merupakan suatu langkah di mana melalui blog tersebut saya juga belajar apa dan bagaimana online marketing. Tadinya saya hanya ingin menggunakan kata online marketing saja namun dari pada orang mengira saya ini sok pintar dengan niche tersebut maka sedikit saya modifikasi menjadi I learn online marketing.

3 minggu yang lalu ketia saya mulai mengoptimasi keyword tersebut, blog mncmakina.com belum muncul di serp google.com meskipun sudah banyak postingan seputar itu dalam blog.  Dan minggu ini mulai memasuki serp, meskipun baru berada di urutan sekitar 272. Mestinya dengan melakukan optimasi awal bulan posisinya sudah lebih baik lagi. kita tunggu..

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

